Senin, 07 Oktober 2013

LAPORAN KORPS KENAIKAN PANGKAT PARA PERWIRA, BINTARA, TAMTAMA DAN PNS JAJARAN KOREM 162/WB


Pada hari senin tanggal 7 Oktober 2013, bertempat di lapangan Makorem 162/WB selain pelaksanaan upacara pengibaran Bendera, dilaksanakan juga acara laporan korps kenaikan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 162/WB.
Dalam pelaksanaan upacara Bendera dan laporan korps tersebut, selaku inspektur upacara Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra. Selain dihadiri oleh anggota Makorem 162/WB mulai dari para Kasi, dan seluruh anggota Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS, acara laporan korps tersebut juga dihadiri oleh Dandim se Pulau Lombok, Danyonif 742/Swy, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB. Setelah pelaksanaan upcara Bendera dan laporan korps, acara kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran yang diikuti oleh seluruh anggota dan Pengurus persit KCK Koorcab Rem 162 serta isteri dari para anggota yang naik pangkat. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kepada para anggota yang naik pangkat, dapat menjadikan momentum kenaikan pangkat yang peroleh saat ini, sebagai sumber motivasi  dan  inspirasi untuk memantapkan etos kerja dan untuk lebih meningkatkan kualitas pengabdian dan kinerjanya dalam setiap pelaksanaan tugas secara lebih baik. Dengan demikian, tepat kiranya jika kenaikan pangkat ini dijadikan wahana mawas diri untuk meraih kearifan sebagai prajurit Sapta Marga.

Selain itu Danrem 162/WB juga menekankan bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan hak tapi kenaikan pangkat para anggota sekalian merupakan suatu prestasi, untuk itu kepada prajurit dan PNS yang naik pangkat, ingat bahwa pangkat dan jabatan hanya titipan dari Tuhan Yang Maha Esa dan bersifat sementara yang suatu saat nanti akan di mintai pertanggung jawabannya, untuk itu dimanapun para anggota bertugas, laksanakan tugas yang diberikan dengan tulus dan  iklas, sehingga nantinya hasil yang didapat akan lebih baik.



SHARE THIS

Author:

0 komentar: