GUBERNUR NTB BERSAMA DANREM 162/WB DAN ANGGOTA TNI SERTA POLRI BERSIHKAN BIL


Selain pelaksanaan rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke-68 seperti karya bhakti dan bhakti sosial, Ziarah Rombongan serta upacara peringatan HUT TNI ke-68 dan acara syukuran, pada hari minggu  tanggal 6 Oktober 2013 kembali dilaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan di Bandara Internasional Lombok.
Dalam pelaksanaan karya bhakti tersebut, diikuti oleh anggota TNI se Garnizun Mataram, anggota Polri dan seluruh anggota PNS Pemda Prov. NTB. Selain para anggota, kegiatan karya bhakti pembersihan BIL tersebut juga dihadiri oleh Gubernur NTB, Danrem 162/WB, Danlanud Rembiga dan perwakilan pejabat dari Kepolisian serta Angkasa pura. Pelaksanaan kegiatan pembersihan tersebut diharapkan dapat memberikan pandangan kepada masyarakat  agar dapat menjaga kebersihan lingkungan Bandara, karena seperti kita ketahui bersama Bandara merupakan pintu masuk utama bagi para wisatawan yang ingin berkunjung kewilayah NTB khususnya Lombok, untuk itu bila pintu masuknya saja bersih dan indah maka merupakan cermin dari daerah tersebut.

Dengan adanya kegiatan pembersihan yang dilakukan oleh aparat Pemda, aparat TNI dan Polri tersebut, diharapkan para pengunjung serta masyarakat yang ada di sekitar Bandara dapat menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan sekitar BIL, sehingga tidak hanya wisatawan yang terkesan dengan keindahan alam NTB khususnya Lombok, namun masyarakat juga tentu akan merasa bangga dan nyaman berada di NTB khususnya Lombok.

Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar