Kamis, 26 Juni 2014

MOBILE TRAINING TEAM BINTER KOREM 162/WIRA BHAKTI


Pada dini hari kamis 26 Juni 2014 pukul 08.00 Wita, bertempat diruang data Makorem 162/ Wira Bhakti, Danrem 162/WB Kolonel Arh Kuat Budiman,S.I.P. membuka penyelenggaraan kegiatan Mobile Training Team yang dihadiri oleh para Dan/Ka/Pa/Ta Satdisjan rem 162/WB, yang akan berlangsung selama dua hari selain bertempat di Makorem 162/WB kegiatan MTT ini juga melaksanakn praktek lapangan yang bertempat BPTP Narmada Kab. Lobar dan BPBD Prov. NTB.
Pada kesempatan tersebut Danrem 162/WB menegaskan, agar para peserta Mobile training Team (MTT) mengikuti seluruh arahan dan pemberian materi yang diberikan oleh para penyaji dengan serius dan harus benar-benar difahami setiap materi yang diberikan agar nantinya pengaplikasian dilapangan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh satuan atas.
Pada kesempatan tersebut para peserta Mobile Training Team mengikuti dengan penuh antusias, ini terlihat dengan banyaknya pertanyaan dan saran yang dilontarkan oleh para peserta dan berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan.
     
Pada kesempatan yang sama dari media Lombok Post memberikan pembekalan kepada peserta MTT tentang sosialisasi kampung media dan kemudahan dalam pengoperasian internet lewat handpond seluler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar