PEDULI SESAMA, TNI LAKSANAKAN KEGIATAN DONOR DARAH

Dalam rangka memperingati HUT ke-69 TNI  tahun 2014, secara serempak dilaksanakan kegiatan bakti sosial Donor Darah. Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan pembuka dari berbagai rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-69. Selain Danrem 162/WB kegiatan tersebut juga diikuti oleh Dandim 1606/Lobar, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, perwakilan anggota Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 162/WB, perwakilan dari Angkatan Laut, Perwakilan dari Angkatan Udara, perwakilan dari Kepolisian Polda NTB dan Ibu-Ibu Dharma Pertiwi daerah-J Koorcab NTB serta diikuti pula oleh perwakilan dari Menwa dan FKPPI. 
Kegiatan donor darah ini selain bertujuan untuk memeriahkan peringatan HUT TNI juga memiliki tujuan utama yaitu untuk membantu sesama khususnya masyarakat yang ada di wilayah NTB yang membutuhkan bantuan darah. Dari pelaksanaan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Aula Makorem 162/WB oleh PMI Prov. NTB bekerjasama dengan Denkesyah Mataram tersebut diperoleh sebanyak 137 kantong darah dan langsung diserahkan kepada PMI. 

Danrem 162/WB Kolonel Arh Kuat Budiman, S.I.P., berharap kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat NTB yang membutuhkan bantuan darah, sehingga dapat membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan darah, Danrem juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan si pendonor sendiri, kegiatan ini juga sangat membantu menyelamatkan orang lain khususnya masyarakat yang membutuhkan darah, Danrem juga menyampaikan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kemanunggalan TNI Rakyat.
Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar