Minggu, 28 September 2014

SAATNYA KITA BUTUH KESEHATAN

       Dalam rangka memperingati HUT Ke-69 Tentara Nasional Indonesia Pada hari Minggu, 28 September 2014, Pada pukul 06.00 wita, Danrem 162/WB Kolonel Arh Kuat Budiman S.IP, melepas Kegiatan Funbike sepanjang 10 Km dan Touring sejauh 69 Km. Ikut serta dalam kegiatan tersebut Bapak Gubernur NTB, Kapolda NTB, Danlanal Mataram, Danlanud Rembiga, Kasrem 162/WB, Dandim jajaran Korem 162/WB, Ketua Koni NTB, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta anggota keluarga jajaran  Korem 162/WB.
              Pelaksanaan yang mengambil titik start dari  Makorem 162/WB dan finish di taman Sangkariang Mataram tersebut disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat NTB, ini terbukti dengan begitu banyaknya para peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut, peserta Funbike sendiri berjumlah 14.000 orang dan Touring sebanyak 8.000 orang yang berasal dari sekolah-sekolah dan masyarakat se-NTB.
Danrem 162/WB pada kesempatan tersebut menyerahkan hadiah utama berupa satu buah Sepeda Motor dan hadiah-hadiah menarik lainnya, Danrem juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada instansi terkait dan seluruh komponen masyarakat yang  telah  turut  berpartisipasi  dan mendukung kegiatan ini, sehingga kegiatan Funbike dalam rangka memperingati HUT TNI ke-69 tahun 2014, dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Kedepan kegiatan seperti ini, diharapkan dapat kita laksanakan kembali, selain bertujuan untuk memelihara kesehatan, kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mengenalkan daerah-daerah pariwisata yang ada diwilayah NTB, khususnya di wilayah kabupaten Lombok Barat seperti dalam pelaksanaan Touring kali ini yang melewati jalur pariwisata.
               Kami berharap, hubungan TNI dengan seluruh komponen dan lapisan masyarakat yang ada diwilayah NTB dapat terpelihara dengan baik, dengan demikian Bersama Rakyat TNI Kuat, Bersama TNI Rakyat Sehat dan Gubernur Nusa Tenggara Barat menambahkan Kita akan Maju Kalau Kita berkompetisi Secara Sehat, dan pada pelaksanaan kegiatan tersebut Gubernur Nusa Tenggara Barat Bapak Dr.TGH.M. Zainul Majdi, mengambil bagian di Touringnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar