TONGKAT KOMANDO DANREM 162/WB DISERAH TERIMAKAN KEPADA PUTRA DAERAH

Kurang lebih satu tahun Kolonel Arh Kuat Budiman, S.I.P. memegang jabatan sebagai Danrem 162/WB, pada hari Kamis 26 Pebruari 2015 bertempat di lapangan Makorem 162/WB tongkat Komando Danrem 162/WB diserah terimakan kepada Kolonel Czi Lalu Rudy I Srigede, S.T.,M.Si.,. Bertindak selaku Inspektur Upacara Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Torry Djohar Banguntoro, hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur NTB, FKPD, Ketua DPRD Prov. NTB, Kapolda NTB, Para Pejabat Jajaran Kodam IX/Udayana, Letjen TNI (Purn) Suyono dan sesepuh TNI/Polri, serta Toga maupun Tomas lainnya. 
Upacara Sertijab yang diikuti juga oleh Sat Pol PP, Menwa dan Pramuka berlangsung khidman dan lancar. Setelah acara Sertijab dinlanjutkan dengan acara ritual adat Sembeq Buraq, yang merupakan upacara tradisi warga Sasak dalam menerima warga baru. Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy I Srigede, S.T. M.Si.,  merupakan Putra Daerah NTB yang pertama kali menjabat sebagai Danrem 162/WB. Setelah prosesi adat Sembeq Buraq, dilanjutkan dengan atraksi demonstrasi Yoongmodo, Barongsai dan Perisaian. Berbagai acara yang digelar dilapangan selesai Pangdam IX/Udayana beserta seluruh tamu undangan menuju Aula Sudirman untuk melaksanakan acara pisah sambut Danrem 162/WB.  
Dalam kesempatan tersebut,  Danrem 162/WB maupun Kolonel Arh Kuat Budiman, S.IP. menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu sehingga acara Sertijab tersebut dapat berjalan dengan lancar. Seluruh rangkaian acara Sertijab ditutup dengan acara tradisi pelepasan Kolonel Arh Kuat Budiman, S.IP.,   kedepan diharapkan seluruh masyarakat NTB dapat bekerjasama dengan Korem 162/WB dalam upaya membangun dan memajukan wilayah NTB menjadi lebih baik dan sejahtera.   
Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar