Minggu, 13 September 2015

DANREM 162/WB DAN JAJARAN RAMAIKAN PANTAI TANJUNG-AN


   Korem 162/WB dan jajarannya pada hari Minggu 13 September 2015 mengadakan kegiatan Touring dengan rute Makorem –Grupuk-Tanjung An-Praya Mataram. Kegiatan ini diikuti oleh Danrem 162/WB, Kasrem, para Kasi Korem, Para Komandan Kodim, Dan/Ka/Pa sadisjan Korem 162/WB, anggota Makorem dan keluarganya, para pecinta MOGE se-wilayah pulau Lombok  dan Pemuda Pancasila. Rombongan dilepas langsung oleh Danrem 162/WB dari Makorem 162/WB. Kegiatan tauring merupakan kegiatan wisata keluarga yang bertujuan untuk memperkenalkan keindahan pantai Tanjung An dan tempat-tempat wisata lainnya yang ada dipulau Lombok. Pantai Tanjung-An yang berada di wilayah Lombok Tengah dengan tempuh jarak kurang lebih 45 menit ke arah Timur dari Bandara Internasional Lombok ini selain menawarkan keindahan alamnya yang masih alami, juga  keindahan pantainya yang mempesona, tak heran jika pantai ini sudah  sering dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun manca negara.

Selain sebagai kegiatan wisata keluarga, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Komandan Korem 162/WB untuk berbagi sekaligus memberikan sumbangan kepada Pondok Pesantren Islahuddiny Kediri Kec. Kediri Kab. Lombok Barat dibawah asuhan Tgh. Muhlis Ibrahim sebelum sampai di pantai Tanjung-An, Danrem 162/WB beserta rombongan disambut baik oleh Tgh. Muhlis Ibrahim beserta santrinya setibanya di pondok pesantren, pimpinan Pondok Pesantren Islahudin mengucapkan terimakasih banyak atas sumbangannya kepada Pondok Pesasntren Islahudin ini.

Danrem 162/WB besrta rombongan begitu sampai di Pantai Tanjung-An juga memberi berbagai macam buku dan alat tulis dibagi-bagikan kepada anak-anak SD yang berada diwilayah pantai Tanjung-An.  Kegiatan touring dan wisata keluarga  dengan penuh keakraban tersebut semakin menarik perhatian warga sekitar ketika Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede S.T.,M.Si. bersama-sama anggotanya bergabung untuk melaksanakan kegiatan tarik tambang. Setelah kegiatan makan  siang bersama selesai,  sebelum kembali ke Mataram dilaksanakan pembersihan seputaran pantai.      

SHARE THIS

Author:

0 komentar: