Selasa, 08 September 2015

PERTEMUAN IBU-IBU PERSIT SE PULAU LOMBOK DI KOREM 162/WB

Bertempat di Aula Sudirman Korem 162/WB pada hari selasa 8 September 2015, Ibu-Ibu Persit KCK Koorcabrem 162 menggelar acara pertemuan Persit  se-Pulau Lombok. Acara pertemuan tersebut  diikuti oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 162 dan Ibu-Ibu Persit se-Pulau Lombok. Selain pelaksanaan kegiatan arisan, acara pertemuan  juga diisi dengan berbagi pengetahuan keterampilan dan sosialisasi dari BPOM Prov. NTB mengenai makanan dan kosmetik berbahaya. Dalam kesempatan tersebut Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 162 Ny. Rudy Irham Srigede mengatakan bahwa, kegiatan ini sangat penting untuk diikuti oleh seluruh warga Persit yang ada di Korem 162/WB, selain sebagai sarana silaturrahim kegiatan ini juga sangat bermanfaat untuk menambah ilmu pengetahuan.  
Dengan adanya kegiatan pertemuan yang diisi dengan sosialisasi mengenai makanan dan kosmetik berbahaya, maka diharapkan pengetahuan Ibu-Ibu menjadi lebih luas dan semakin selektif dalam memilih makanan untuk keluarga serta dalam memilih kosmetik yang akan digunakan. Persit yang merupakan pendukung suami dan pencetak generasi penerus bangsa ini, diharapkan memiliki wawasan yang luas agar generasi muda yang dilahirkan menjadi generasi muda yang berkualitas yang nantinya dapat memajukan bangsa ini, selain itu Persit juga diharapkan mampu menjadi motivator bagi suami sehingga suami akan lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas. 



SHARE THIS

Author:

1 komentar:

  1. buat traveller pencinta pulau lombok yang suka jalan sendiri ala backpacker atau yang traveling dengan ngambil paket wisata lombok .. ada lagu yg pas sekali untuk tulisan ini.. judulnya : lombok i love you#amtenar, makasih untuk tulisannya ini ya kakak.

    BalasHapus