BABINSA KORAMIL 1608-01/BIMA MELAKSANAKAN PENDAMPINGAN KEPADA POKTAN PASIR PUTIH KOTA BIMA

Bima, 29 Desember 2015 Babinsa Kel. Kolo pendampingan kepada Poktan Pasir Putih pada saat penanaman Jagung varietas Bisi-2 , Bansos Upsus sebanyak 300 kg untuk lahan seluas 20 Ha  Lingkungan Bonto Kel Kolo Kec. Asakota Kota Bima. Program tersebut merupakan kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah dalam membantu masyarakat, dalam hai ini poktan pasir putih untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera sehingga apa yang menjadi  tujuan pemerintah dapat tercapai dengan baik sesuai yang diharapkan.
Babinsa yang merupakan aparat yang bertanggung jawab di wilyah binaannya bersama kelompok tani di wilayah tersebut, membantu masyarakat melaksanakan pendampingan untuk tanam jagung variates terbaik dalam rangka mendukung peningkatan produksi panen wilayah Nusa Tenggara Barat khususnya Kabupaten Bima.
Masyarakat kabupaten Bima patut bersyukur karena saat ini sudah memasuki musim hujan, karena masih ada wilayah yang mungkin belum datang hujan selain itu kita harus selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, mudah-mudahan hasil panen yang dicapai nanti melimpah sehingga dapat membantu rakyat khususnya masyarakat Bima.

Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar