Kamis, 10 Desember 2015

KODIM 1615/LOTIM GELAR APEL DANRAMIL DAN BABINSA

Pada hari Kamis 10 Desember 2015 bertempat di Aula Makodim 1615/Lotim, Danrem 162/WB membuka kegiatan apel Danramil dan Babinsa se wilayah Lombok Timur. Kegiatan apel Danramil dan Babinsa yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk memberikan kemampuan dan  mengasah kemampuan  para Danramil dan Babinsa dalam mendukung tugas pokoknya sebagai aparat kewilayahan dalam rangka membantu aparat pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.
 
Sebagai Danramil dan Babinsa yang merupakan ujung tombak dilapangan harus memiliki kemampuan dan ilmu pengetahuan agar dalam melaksanakan tugasnya dapat berjalan dengan baik dan sukses. Berkaitan dengan hal tersebut sebagai Komandan Korem 162/WB Kolonel CZI Lalu Rudy Irham Srigede S.T., M.Si, yang bertanggung jawab penuh di wilayah NTB memandang perlu untuk menggelar apel Danramil dan Babinsa di Kodim 1615/Lotim untuk  memberikan arahan dan ilmu pengetahuan dalam rangka mendukung tugasnya.
Komandan Korem 162/WB Kolonel CZI Lalu Rudy Irham Srigede S.T., M.Si dalam arahannya Danramil dan Babinsa merupakan motor dalam setiap kegiatan diwilayahnya dan dalam mendukung pemerintah daerah setempat sehingga perlu disiplin, semangat, kerja keras dan kemauan yang tinggi dengan demikian Danramil dan Babinsa harus mampu dan bisa menjadi contoh dan pelopor dalam setiap melaksanakan tugasnya.dengan demikian kehadiran Danramil dan Babinsa sangat dibutuhkan dan dirindukan rakyat, sehingga tujuan dan tugas pokok TNI dapat tercapai dengan baik. 



SHARE THIS

Author:

0 komentar: