Home » , » BEDAH RUMAH INAQ PINAH SELESAI, LANGSUNG DISERAHKAN DANREM 162/WB

BEDAH RUMAH INAQ PINAH SELESAI, LANGSUNG DISERAHKAN DANREM 162/WB

Ditulis Oleh Penrem162 on Kamis, 10 Maret 2016 | 10.46

Rabu, 9 Maret 2016, Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si, menyerahkan rumah hasil bedah kepada Inaq (Ibu) Pinah sebagai pemilik setelah beberapa bulan yang lalu di kerjakan, bekerjasama dengan Komonitas Sosial Facebook yang dimotori oleh Mas Ocong dan Istri memberi bantuan untuk rehab rumah  milik Inaq Pinah tidak layak huni.   Pada kesempatan tersebut hadir Danrem 162/WB, Dandim 1606/Lobar, Ka/Pa Disjan Korem 162/WB, Kadis Sosial Kota Mataram, Kades Banjar, Ketua Persit Koorcabrem 162 beserta pengurus, Toga, Toma setempat.
Penyerahan rumah Inaq Pinah ini di laksanakan dengan pemotongan pita oleh Ketua Persit Koorcabrem 162 pertanda rumah secara resmi diserahkan kembali kepada Inaq Pinah. Pada sambutannya Danrem menyampaikan pelaksanaan bedah rumah ini merupakan salah satu bentuk komunikasi sosial kreatif dan binter secara terbatas dari anggota TNI khususnya Korem 162/WB. Kegiatan bedah rumah ini dikerjakan oleh anggota Korem dan Jajarannya, bukan kali ini saja tapi sebelumnnya juga sering kita laksanakan selain bedah rumah TNI juga telah memberikan bantuan berupa Jambanisasi di wilayah NTB yang Alhamdulillah sudah terlaksana karna itu merupakan wujud kepedulian TNI kepada Masyakat diwilayahnya.  
Pada hari ini kita saksikan bersama penyerahan hasil bedah rumah kepada Inaq Pinah mudah-mudahan rumah ini menjadi berkah dan bermanfaat buat Inaq Pinah dan Cucunya. Selain itu Kadis Sosial Kota Mataram juga memberikan bantuan berupa satu unit Kursi Roda yang diserahkan langsung oleh Kadis Sosial Kota Mataram kepada Keluarga yang membutuhkan.


Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Grosir Baju Muslim | Pen Rem 162/WB
Copyright © 2013. Selamat Datang Di Korem 162/Wira Bhakti - Blog Resmi - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger