Sabtu, 25 Maret 2017

TIDAK MENGENAL HARI LIBUR DEMI MASYARAKAT


Anggota koramil 1615-03/Sambelia bersama masyarakat Dusun Batusela dan warga Desa  Darakunci Kec. Sambelia Kab. Lotim  bergotong royong memperbaiki jalan dan menghidupkan kembali drainase yang  tertimbun akibat banjir yang melanda desa tersebut.Sabtu 25-3-2017.

Danramil mendapat laporan dari warga bahwa jalan yang menghubungkan desa tersebut masih tertimbun lumpur begitu juga dengan selokannya akibat banjir, untuk itu Danramil 1615-03/Sambelia setelah menerima laporan dari warga, Sabtu, 25 Maret 2017 Danramil langsung mengerahkan anggotanya terjun langsung ke lapangan untuk membantu warga dalam pembersihan jalan tersebut.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar jalan dapat berfungsi kembali dan saluran air  lancar karena dalam hal ini kalau tidak  dibersihkan hanya jalan itulah satu-satunya yang digunakan untuk menuju ke Kecamatan Sambelia.

Danramil 1615-03/Sambelia Kapten Inf Muslim mengatakan  bahwa gotong royong ini bertujuan untuk membangkitkan dan membangun kebersamaan antara TNI dan masyarakat seb
agai upaya penguatan integritas sosial menuju masyarakat sejahtera, selain itu gotong royong ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar warga di daerah itu dan menyampaikan kepada warga agar di musim penghujan ini harus extra membersihkan selokan selokan agar air mengalir dengan lancar dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang  sampah sembarangan yang akan mengakibatkan banjir.







SHARE THIS

Author:

0 komentar: