Kamis, 27 April 2017

ANGGOTA KORAMIL 1620-01/ PRAYA BERSAMA MASYARAKAT BUKA JALAN BARU

Bertempat di Dusun Buwuh Desa Prai Meke Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Loteng, anggota Koramil 1620-01/Praya Loteng bersama kurang lebih 100 orang masyarakat, melaksanakan kegiatan Karya Bhakti membuka jalan baru dengan ukuran lebar 3 meter dan panjang 500 meter yang dipimpin langsung oleh  Danramil 1620-01/Praya Kapten Chb Hery S., Rabo ( 26/04/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan dengan bergotong royong ini disambut antusias oleh masyarakat, Danramil mengerahkan seluruh anggotanya dan dibantu oleh warga setempat, yang akan membuka jalan sepanjang 500 meter dengan lebar 3 meter. Dengan adanya kegiatan pembukaan jalan ini diharapkan dapat membantu masyarakat, sehingga laju perekonomian masyarakat yang ada di Desa tersebut dapat berjalan dengan baik. Masyarakat Desa Prai Meke mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan oleh anggota jajaran Kodim 1620/Loteng.
Dengan adanya kegaitan ini diharapkan masyarakat dapat selalu dekat dengan TNI, karena TNI yang berasal dari rakyat akan selalu bersama rakyat untuk mewujudkan masyarakat sejahtera. Dengan pelaksanaan Karya Bhakti seperti ini, kesulitan masyarakat dapat segera tertolong, dan jalan yang dibuat dapat segera dimanfaatkan serta komunikasi dengan desa tetangga menjadi lancar.


SHARE THIS

Author:

0 komentar: