Minggu, 23 April 2017

OPEN TOURNAMENT TENIS DANREM CUP MEMASUKI SEMI FINAL

      Bertempat dilapangan tenis Korem 162/WB, pada hari Minggu, 23 April 2017, telah berlangsung Semifinal kejuaraan open Tournament Tenis, antara Team  Korem 'B' Danrem  162/WB Kolonel Inf Farid Makruf M.A. yang berpasangan dengan Primas  Surya melawan team Handayani  Surya yang berpasangan dengan Rudi. Pada babak Semi final tersebut, berhasil dimenangkan  oleh  pasangan  Korem 'B' dengan Score 8 - 7. Korem 'B' masuk  final  akan  berhadapan  dengan team  PLN NTB.
 
    Setelah pertandingan Semi final selesai, dilanjutkan pertandingan Ekshibisi  Danrem 162/WB berpasangan dengan Panji untung melawan Kapolda NTB yang berpasangan dengan Cristover  Rungkak.  Seusai pertandingan, Kapolda NTB memberikan Motivasi  dan ucapan terima kasihnya kepada penyelenggara, bahwa kegiatan  seperti ini  harus  kita  pelihara dan lestarikan,  jadikan olahraga sebagai suatu ibadah dan ladang pekerjaan utk  berptestasi, teruslah berolah raga.

       Selain untuk mencari petenis muda yang berbakat asal NTB, kegiatan ini juga sekaligus sebagai wahana silaturrahim bagi para atlet Tenis dan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi berbagai pertandingan baik di tingkat daerah maupun nasional, dan diharapkan kegiatan pertandingan-pertandingan seperti ini dapat terus dilaksanakan, tidak hanya pada olahraga tenis saja namun juga kegiatan olahraga lainnya, sehingga nama NTB akan semakin dikenal dengan prestasi, bukan dengan tindakan-tindakan kriminal yang dapat merusak nama baik Prov. NTB.
 


SHARE THIS

Author:

0 komentar: