PRAJURIT WIRA BHAKTI HARUS PEKA TERHADAP PERKEMBANGAN SITUASI

Bertempat di Lapangan Yonif 742/SWY pada hari Senin 19 Juni 2017 setelah selesai kegiatan upacara Bendera,  seluruh anggota baik Militer maupun PNS jajaran Korem 162/Wb se Garnizun Mataram menerima jam Komandan.  Pada kesempatan tersebut Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., mengajak dan menghimbau kepada seluruh anggota untuk pandai-pandai mensyukuri rahmat dan nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, karena bila kita pandai bersyukur maka kita tidak akan goyah dengan pengaruh perkembangan globalisasi terutama pengaruh-pengaruh negatif, mengingat hal-hal tersebut dapat menjerumuskan dan bentuk syukur ini dapat diimplementasikan dalam melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal.
 Selain itu Danrem juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan, laksanakan olahraga secara rutin untuk menjaga daya tahan tubuh kita. Pada kesempatan tersebut Danrem juga menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada seluruh prajurit yang  telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga Korem 162/WB pada khususnya dan TNI pada umumnya selalu mendapat tempat dihati masyarakat, Danrem berharap agar seluruh anggota terutama para Babinsa mengikuti setiap perkembangan situasi baik internasional, regional, nasional maupun diwilayah sehingga memiliki wawasan yang luas dan dapat bertukar pikiran/berdiskusi serta memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang berbagai dampak negatif dari adanya perkembangan teknologi saat ini khususnya  mengenai proxy war. 
Danrem berharap para prajurit dapat terus melaksanakan tugasnya dengan baik dalam mengabdi kepada Bangsa, Negara dan masyarakat karena TNI milik Negara dan masyarakat. Danrem juga menekankan kepada seluruh anggota untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun apalagi terkait dengan Narkoba, syukuri apa yang saat ini kita miliki. Danrem  juga mengingatkan kepada para anggota yang akan melaksanakan mudik Lebaran ke kampung halamannya agar berhati-hati, utamakan keselamatan dan tepati waktu saat kembali. Kegiatan jam Komandan tersebut diikuti oleh Kasrem 162/WB Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, para Kasi Korem1 26/WB, para Perwira, Bintara, Tamtana dan PNS jajaran Korem 162/WB se Garnizun Mataram. Setelah Kegiatan jam Komandan seluruh anggota juga mendapat sosialisasi tentang perumahan bersubsidi dari PT. Royol Properti.  


Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar