TNI-POLRI SELALU KOMPAK “PATROLI BERSAMA” JAGA KETERTIBAN DAN KEAMANAN

Demi terciptannya keamanan dan ketertiban bagi masyarakat kota Sumbawa masih dalam suasana lebaran, Koramil 1607-01/Sumbawa, Rabu 28 Juni 2017 telah melaksanakan Patroli gabungan dengan anggota Polres Sumbawa.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 1607-01/Sumbawa Kapten Inf A. Nurodin H.S menyampaikan bahwa inti dari kegiatan patroli ini adalah untuk menjaga ketertiban dan keamanan sebelum dan sesudah hari raya Idul Fitri 1438 H/ Tahun 2017M.

Senada dengan yang disampaikan oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., menyampaikan bahwa keamanan menjadi hal mutlak yang harus dijaga, TNI Polri itu tidak bisa dipisah kan dan tidak ada jarak, selalu kompak dalam setiap even apapun juga.

Setelah Tiga hari pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1438 H, masih banyak rumah yang kosong karena ditinggal mudik oleh pemiliknya, oleh karena itu patroli gabungan TNI-Polri mengutamakan rute patrolinya ke daerah pemungkiman yang masih banyak ditinggal penghuninya mudik. Keamanan tentunya menjadi prioritas bagi aparat baik TNI maupun Polri.

Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar