TRENDING

Selasa, 19 September 2017

TIM WASEV MABES TNI MENGAPRESIASI HASIL TMMD 97 KODIM 1607/SUMBAWA

Sumbawa, Kunjungan Kerja Tim Wasev dari Mabes TNI dalam rangka peninjauan lokasi TMMD 97 Tahun 2016. Pada hari Senin, 18 September 2017 Tim Wasev Mabes TNI Mayjen TNI Johny L. Tobing Tiba di bandara Sultan Muhammad Kaharuddin Sumbawa Besar dan disambut oleh Bupati Sumbawa Bapak H Husni Djibril B.sc, Dandim 1607/ Sumbawa Letkol Arm Sumanto S.Sos, Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo S.Ik, Letkol Arm Wahyudi H, Kajari Kab. Sumbawa Bapak Pariyono SH MH dan Perwira Staf Kodim 1607/ Sumbawa.
Setelah transit Tim Wasev Mabes TNI beserta rombongan Menuju Lokasi peninjauan TMMD 97 di Desa Baru Tahan Kec. Moyo Utara  dan melaksanakan dialog dengan kepala Desa Baru tahan dilanjutkan dengan meninjau sasaran TMMD yang telah dikerjakan setelah meninjau lokasi TMMD Tim Wasev Mabes TNI menuju kantor Desa Baru tahan untuk melaksanakan acara tatap muka dengan FKPD,Toga, Todat dan Tomas di Desa Baru tahan dengan jumlah masyarakat yang hadir 100 orang, yang diawali sambutan bupati sumbawa Bapak H Husni Djibril B.sc yang intinya menyampaikan “Pada kesempatan ini kita patut bersyukur dan merasa bangga karena pada saat ini kita kedatangan tim wasev mabes TNI dalam Rangka kunjungan kerja dan melihat hasil TMMD yg ke 97 Tahun 2016, Masyarakat sangat bangga dengan adanya TMMD dan kami sebagai pemerintah Daerah sangat mendukung dengan adanya program TMMD, saya melihat langsung hasil TMMD yang sudah satu Tahun yang lalu dan saya merasa puas dengan hasil yang dikerjakan oleh TMMD ini dan pada kesempatan ini kami pemerintah Daerah sumbawa bila ada lagi program TMMD agar Daerah kami di berikan lagi kesempatan dimasa akan datang, dengan adanya hasil ini saya akan membahas dalam APBD ke depan agar diadakan dana khusus TMMD.

Dalam sambutannya ketua Tim Wasev Mabes TNI Mayjen TNI Johny L. Tobing menyampaikan “Pada kesempatan ini saya minta maaf kepada masyarakat di sini karena dengan kedatangan mungkin merepotkan masyarakat, Saya melihat langsung hasil dari TMMD dan saya merasa puas apa yang telah dikerjakan dan program TMMD ini adalah salah satu kegiatan TNI dalam membantu pemerintah Daerah, saya melihat keliling dan saya melihat bahwa masyarakat NTB sangat luar biasa dalam menyambut adanya program TMMD yang telah dikerjakan oleh TNI, belakangan ini ditengah kehidupan masyarakat sudah mulai hilang rasa gotong royong hampir semua daerah dan semoga dengan adanya kegiatan ini semoga menambah semangat masyarakat untuk saling kerja sama dan gotong royong, saya menyambut baik atas partisipasi dan dukungan masyarakat yang ada di Kab Sumbawa ini, saya mengharapkan bila ada program TMMD lagi agar bapak bupati mencari lokasi yang lain yang dapat dibutuhkan oleh masyarakat dan sangat bangga dengan hasil TMMD ini dan saya akan laporkan kepada Kasad. “Ungkapnya”.

Posting Komentar

 
Back To Top