TRENDING

Senin, 09 Oktober 2017

DANREM 162/WB LANTIK PERSONEL YANG NAIK PANGKAT

Senin, 9 Oktober 2017 dilaksanakan kegiatan upacara Pengibaran Bendera, laporan Korps dan pelantikan kenaikan pangkat. Bertempat di Lapangan Makorem 162/WB, kegiatan upacara Pengibaran Bendera, laporan korps  dan pelantikan kenaikan pangkat berjalan dengan tertib dan lancar. Bertindak selaku inspektur upacara pada kesempatan tersebut Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A.. Dalam amanatnya  Danrem menyampaikan bahwa pangkat yang diterima oleh para anggota merupakan bentuk penghargaan atas prestasi dan dedikasi yang ditunjukan oleh para anggota, selain itu kenaikan pangkat yang diperoleh para anggota ini tidak terlepas dari adanya dukungan pimpinan, rekan kerja dan tentunya dukungan serta do’a dari keluarga. 
Untuk itu Danrem mengingatkan kepada seluruh anggota baik yang naik pangkat maupun yang belum naik pangkat agar menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diterimanya, syukuri kenaikan pangkat tersebut dengan cara melaksanakan tugas dengan baik dan penuh semangat, serta jaga keharmonisan terutama dalam keluarga dan sesama rekan kerja, karena tanpa dukungan dari mereka para anggota tidak akan dapat meraih keberhasilan. 
Sebelum mengakhiri amanatnya Danrem 162/WB juga berpesan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kinerja, jaga keharmonisan dengan masyarakat dan TNI harus selalu dekat dan berada ditengah-tengah masyarakat, karena TNI dan masyarakat ibarat ikan dan air, keberadaan TNI tidak dapat dipisahkan dari rakyat dan bersama rakyat TNI akan kuat dalam menjalankan amanah menjaga keutuhan NKRI. Setelah kegiatan upacara selesai Danrem 162/WB didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcab rem 162 beserta seluruh peserta upacara memberikan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat. Hadir dalam kegiatan upacara tersebut Danrem 162/WB, Kasrem beserta seluruh Perwira Staf, Dandim 1606/Lobar, Dan/Ka Satdisjan Korem 162/WB dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 beserta pengurus.  

Posting Komentar

 
Back To Top