TRENDING

Rabu, 04 Oktober 2017

PERINGATI HUT KE-72 TNI, DANDIM 1614/DOMPU GELAR ANJANGSANA

Selasa 3 Oktober 2017 bertempat di rumah Ny  Nurdin  RT 01 Lingkungan  Dorotangga Kel.  Dorotangga Kec. Dompu Kab. Dompu  dilaksanakan kegiatan  anjangsana dalam rangka memperingati  HUT ke- 72  TNI tahun 2017. Kegiatan anjangsana yang digelar ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian TNI khususnya Kodim 1614/Dompu kepada wrakawuri, mengingat mereka telah banyak menyumbangkan pikiran dan tenaganya demi kemajuan satuan TNI. 
Untuk itu, jangan pernah kita melupakan jasa para sesepuh karena tanpa adanya para sesepuh atau para pendahulu kita tidak akan bisa seperti saat ini. Dandim 1614/Dompu  Letkol Czi Arief Hadiyanto , S.I.P., yang memimpin kegiatan anjangsana tersebut mengatakan bahwa kegiatan anjangsana ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi warakawuri  sehingga akan terus bersemangat dalam menjalani hidup meskipun tanpa kehadiran suami disisinya. 
Dandim juga berharap tali asih yang dibawanya tersebut dapat bermanfaat, hadir dalam kegiatan tersebut  Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arief Hadiyanto , S.I.P.,  Ketua Persit Cabang XXVIII Kodim 1614, Pasi Pers Kodim 1614/Dompu Kapten Cpl Rusdy Mail, Pengurus Persit cabang XXVIII Kodim 1614.

Posting Komentar

 
Back To Top