TRENDING

Sabtu, 13 Januari 2018

Babinsa Koramil 1620-03/Kopang Laksanakan Karya Bhakti Buka Jalan


Jalan merupakan salah satu fasilitas utama yang harus di penuhi untuk menghubungkan suatu dusun ke dusun lainnya, apalagi masih dalam satu wilayah pedesaan. Fasilitas ini yang tidak dimiliki oleh Dusun Eatnyiur dan Dusun Paok Rengge Desa Wajageseng Kecamatan Kopang Lombok Tengah.

Melihat kondisi tersebut, Babinsa Wajageseng Koramil 1620-03/Kopang Serda Umar Bakri bersama anggota Koramil Kopang dan masyarakat setempat melaksanakan karya bakti gotong royong membuka jalan yang menghubungkan kedua dusun, Sabtu (13/1).


Menurut Umar, di desa binaannya  ada dua dusun yang belum memiliki jalan penghubung yakni Dusun Eatnyiur dan Dusun Paok Rengge Desa Wajageseng sehingga setiap ada keinginan untuk melaksanakan Komsos dengan masyarakat setempat mengalami kesulitan.

Namun tadi pagi lanjutnya, sudah dilaksanakan gotong royong untuk membuka jalan penghubung kedua dusun dan alhmadulillah masyarakat sangat antusias untuk ikut turun ramai-ramai bergotong royong.

Ditambahkannya jalan baru tersebut panjangnya sekitar 500 meter dengan lebar 4 meter, pengerjaannya akan diusahakan selesai secepat mungkin.


Dandim 1620/Loteng Letkol Inf Is Abul Rasi memberikan apresiasi terhadap para Danramil jajarannya yang telah mampu memberikan support kepada para Babinsa masing-masing untuk terus berkarya di desa binaannya baik dilakukan secara perorangan sesuai tugas dan tanggung jawab terhadap desa binaannya maupun secara kelompok yang menerjunkan anggota Koramil secara keseluruhan.

Is Abul Rasi berharap dengan dibukanya jalan baru tersebut akan menambah akses untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat setempat dan meminta kepada para Babinsa untuk selalu berbuat terbaik, berani, tulus dan ikhlas dalam setiap membantu kesulitan warganya", pungkasnya. 

Posting Komentar

 
Back To Top