TRENDING

Sabtu, 27 Januari 2018

Korem Mataram Gelar Pertandingan Persahabatan Tennis Lapangan



Korem 162/WB dan Pajak Tennis Club (PTC) NTB menggelar pertandingan tennis di Lapangan Tennis Wira Bhakti Gebang Mataram, Sabtu (27/1).

Disela-sela pertandingan, Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A., menyampaikan terselenggaranya pertandingan persahabatan ini selain untuk mengetahui kamampuan masing-masing pemain, juga sebagai wujud kebersamaan dan silaturrahmi antara kami Korem dengan instansi pemerintah yakni Dinas Perpajakan.

Farid melanjutkan event-event seperti ini sangat bagus untuk dipelihara dan ditingkatkan sehingga sinergitas TNI dalam hal ini Korem dan jajaran dengan instansi pemerintah daerah lebih intim lagi.


"Semoga event pertandingan persahabatan seperti ini akan menjadi motivator dan menular kepada instansi lain untuk mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat diluar jam kerja dengan harapan komunikasi antar instansi  bisa berjalan lebih baik", pungkasnya.

Pertandingan persahabatan yang berlangsung penuh keakraban tersebut diikuti puluhan petennis dari Korem 162/WB dan para Petennis PTC NTB yang berasal dari Dinas Perpajakan se Indonesia.

Posting Komentar

 
Back To Top