TRENDING

Senin, 12 Februari 2018

Irjenad Laksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan di Korem 162/WB




Hari ini tim Inspektorat Jendral TNI AD (Irjenad) melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) dilingkungan Korem 162/WB dan jajaran terkait dengan program dan penggunaan dana TA. 2017 di Makorem 162/WB jalan lingkar selatan Mataram, Senin (12/2).

Ketua Tim Irjenad Kolonel Inf Bambang W. Murti bersama rombongan tersebut dijadwalkan akan berada di wilayah Korem 162/WB selama dua hari, yakni hari inibakan melaksanakan Wasrik di Makorem dengan obyek pemeriksaan satuan yang berada di Pulau Lombok dan besok Rabu (13/2) di Makodim 1608/Bima dengan obyek satuan yang berada di Pulau Sumbawa.

Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A., dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada tim Irjenad.

"Selamat datang tim Wasrik Irjen TNI AD di Makorem 162/WB dan selamat melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap semua obyek yang masuk kedalam pos audit Wasrik", kata orang nomor satu di jajaran Korem 162/WB tersebut.



Farid melanjutkan, dengan hadirnya tim Wasrik Itjenad ini, diharapkan dapat membantu dalam meningkatkan kualitas kinerja dan meminimalisir setiap perbedaan pemahaman terhadap penerapan program kerja dan anggaran maupun produk-produk kegiatan yang dilaksanakan di satuan jajaran Korem 162/WB.

Selain itu lanjut Farid, dengan dilaksanakan Wasrik akan memberikan efek positif untuk tertib administrasi, khususnya menyangkut pengelolaan anggaran yang telah diturunkan untuk dapat dipertanggung jawabkan, atau disempurnakan dan ditingkatkan sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku.

Semoga kegiatan Wasrik oleh Tim Irjenad di satuan jajaran Korem 162/WB ini dapat berjalan tertib, lancar dan mencapai sasaran secara optimal”, harapnya. 

Posting Komentar

 
Back To Top