TRENDING

Senin, 05 Maret 2018

Personel TNI Laksanakan Karya Bhakti Buka Jalan Bersama Masyarakat




Akses jalan merupakan sarana pendukung utama dalam upaya perbaikan ekonomi masyarakat. Terkait dengan itu, Danramil 1615-01/Selong Kapten Inf Anowar bersama angggotanya dan warga Lingkungan Bagik Lunggik Barat Kelurahan Rakam Kecamatan Selong Lombok Timur melaksanakan karya bhakti membuka akses jalan sepanjang 150 meter, Jumat (2/3).

Usai kegiatan, Anowar menjelaskan karya bhakti pembukaan akses jalan ini yang sebelumnya merupakan jalan setapak adalah keinginan masyarakat Bagik Lunggik, sehingga kami mensupport dengan mengerahkan personel Koramil Selong untuk membantu keinginan masyarakat ini.

"Pembuatan jalan sepanjang 150 meter dengan lebar sekitar 4 meter tersebut diharapkan dapat membantu peningkatan taraf kehidupan masyarakat", harapnya.

Terpisah Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., mengucapkan terimakasih kepada Danramil Selong dan para Babinsanya yang telah mampu memberikan motivasi kepada masyarakat binaannya untuk pembukaan jalan baru melalui karya bhakti yang melibatkan masyarakat setempat.

"Semoga dengan pembukaan akses jalan tersebut bisa membantu kelancaran usaha ataupun perekonomian masyarakat setempat sesuai dengan harapan dan keinginan masyarakat", pungkasnya.

Posting Komentar

 
Back To Top