TRENDING

Senin, 12 Maret 2018

Staf Teritorial Korem 162/WB Gelar Sosialisasi Program Bidang Bhakti TNI 2018






Kasiter Korem 162/WB Letkol Inf I Nyoman Sumitra membuka sosialisasi program bidang bhakti TNI TA. 2018 yang digelar oleh staf teritorial Korem 162/WB di Aula Sudirman Korem 162/WB Mataram diikuti oleh Kepala Staf Kodim se pulau Lombok beserta puluhan para personel staf teritorial Kodim beserta Bintara Tata Usaha Urusan Dalam (Batuud) Kodim dan Staf teritorial Yonif 742/SWY, Senin (12/3).

Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid makruf, M.A., dalam amanatnya yang dibacakan oleh Sumitra menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk menyamakan persepsi dan memberikan penjelasan tentang program bidang Bhakti TNI tahun 2018 sehingga dalam pelaksanaan  kegiatan  program  Bhakti TNI dapat berjalan efektif,  efesien dan ekonomis dengan meminimalisir adanya kesalahan yang tidak perlu dalam penyelenggaraan program Bhakti TNI

Dilanjutkanya, aspek lain diselenggarakannya kegiatan ini yaitu dalam rangka meningkatkan profesionalisme segenap personel teritorial mengingat peningkatan profesionalisme sangat penting dan diperlukan bagi semua bidang dan fungsi yang ada dalam suatu organisasi.

“Para anggota harus dapat memahami mekanisme prosedur penyelenggaraan sosialisasi bidang Bhakti TNI terutama dalam peningkatan perencanaan, mempersiapkan dan melaksanakan program sosialisasi bidang Bhakti TNI yang diselenggarakan Korem 162/WB dan satuan jajarannya, sehingga terwujudnya hasil  penyelanggaraan operasi Bhakti TNI, Karya Bhakti TNI dan penghijauan serta pengawasan dan evaluasi secara terpadu dan terkoordinasi dengan baik”, pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Muhamad fausi bidang anggaran BPKAD Provinsi NTB menyampaikan tentang hibah adalah pemberian uang, barang atau jasa dari Pemerintah Daerah kepada Pemerintah, Pemerintah Daerah lainya, perusahaan daerah, Masyarakat dan organisasi kemasyarakatan dalam rangka untuk menunjang penyelenggaraan urusan pemerintah daerah.

Posting Komentar

 
Back To Top