TRENDING

Sabtu, 26 Mei 2018

Warga Asrama Raba Berbagi Takjil Buka Puasa





Indahnya Berbagi di bulan suci Ramadhan. Itulah ungkapan yang bisa disematkan kepada warga Asrama Kodim 1608/Bima yang terletak di Kecamatan Raba Kota Bima. Kemarin sore menjelang berbuka puasa, Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka P. memimpin langsung warga Asrama Kodim 1608/Bima berbagi takjil berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan didepan Asrama.

Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka P. disela-sela kesibukannya mengucapkan terimakasih kepada anggotanya yang menempati perumahan Kodim di Kelurahan Raba. “Terimakasih kepada ibu-ibu Persit yang sudah memasak dan menyiapkan makanan dan minuman untuk takjil”, kata Bambang.

Dilanjutkannya, bagi-bagi takjil ini sebagai wujud kepedulian Warga Kodim kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan khususnya kepada warga sekitar asrama maupun masyarakat yang melintasi jalan depan asrama Kodim.  

“Bagi-bagi takjil ini akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan dan untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan pada malam hari, akan dilaksanakan tadarusan bersama di Masjid Asrama Kodim dengan harapan hubungan masyarakat dengan warga asrama Kodim tetap terjalin dengan baik”, jelasnya.

Bambang juga berharap semoga kegiatan seperti ini akan menambah kebersamaan dan kepedulian antar sesama sehingga dapat meminimalisir permasalahan yang ada di wilayah teritorial Kodim 1608/Bima.    

Posting Komentar

 
Back To Top