TRENDING

Jumat, 08 Juni 2018

Danrem” Pentingnya silaturrahmi antar sesama.


Betapa pentingnya silaturahmi dalam hubungan sesama. Silaturahmi adalah kunci terbuka nya rahmat dan pertolongan Allah SWT, dengan terhubungnya silaturahmi,  maka ukhuwah Islamiyah akan terjalin dengan baik. 

Hal inilah yang disampaikan oleh Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramadhani, S.Sos., S.H.,M.Han., dalam  sambutannya saat acara silaturahmi Danrem 162/WB dengan keluarga besar TNI yang digelar pada hari jum'at 08 Juni 2018 bertempat di aula Yonif 742/SWY.  Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri oleh Danrem, para Kasi dan Pasi Korem, anggota FKPPI, anggota PPM dan Persit Yonif 742.

Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan kepada keluarga besar TNI yang hadir agar tetap menjaga soliditas  dan hubungan baik dengan TNI khususnya Korem 162/WB, mengingat keluarga besar TNI merupakan komponen cadangan yang nantinya akan membantu tugas pokok komponen utama yakni TNI dalam menjaga pertahanan wilayah.

Danrem juga berpesan kepada seluruh keluarga  besar TNI untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah khususnya selama pelaksanaan kegiatan Pilkada serentak tahun 2018. Acara silaturahmi berlangsung tertib dan lancar, setelah sambutan Danrem, acara juga diisi dengan kegiatan diskusi, Danrem berharap kegiatan ini dapat menjadi wahana sharing sehingga kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan  tersebut dapat bermanfaat untuk kemajuan wilayah NTB.




















Posting Komentar

 
Back To Top