TRENDING

Kamis, 26 Juli 2018

UPAYA DAN SSK TMMD KE 102 SUKSESKAN PEMBUATAN JALAN USAHA TANI

Pembanguan jalan baru usaha tani sepanjang 2 km dengan lebar 6 meter di sasaran 1 Desa Sukadamai menyita perhatian Dandim 1615/Lotim selaku Dansatgas TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim maupun Dan SSK TMMD 102 selaku pelaksana dilapangan. Selain menggunakan tenaga manusia, pembukaan jalan baru juga menggunakan alat berat seperti exavator, Dam Truk dan lainnya.

Kaitan dengan itu, Dan SSK TMMD ke 102 Kapten Inf Bimo Sakti di lokasi terus memacu personelnya dan masyarakat setempat untuk bersama-sama menuntaskan pembukaan jalan dengan harapan selesai tepat waktu.
"Segala kebutuhan operator alat berat mulai dari makan, munim maupun rokok kita didukung", ujarnya.

Selain itu, Bimo sapaan akrab Dan SSK yang juga Danramil 1615-04/Lotim tersebut juga meminta kepada operator untuk lembur walau tidak sampai Magrib.

"Bila ini selesai tepat waktu, saya sudah janjikan bonus kepada operator alat berat agar tetap semangat menyelesaikan kerjaan ini secara bersama-sama", sebutnya.

Bonus yang dimaksud Dan SSK tidak dijelaskan secara terperinci, namun Dan SSK akan tetap memberikan bonus berupa hadiah kepada operator alat berat.



Posting Komentar

 
Back To Top