TRENDING

Jumat, 21 September 2018

Dandim Cup Kejuaraan Volly Ball Resmi Dibuka Dandim Dompu

Dompu - Dal
am rangka menyambut HUT TNI ke 73 Tahun 2018, Dandim 1614/Dompu Letkol Czi Arief Hadianto, S.IP., kemarin malam resmi membuka Dandim Cup Kejuaraan Volly Ball di Lapangan Volly Ball Koramil 1614-01/Kota Dompu yang dihadiri sekitar 300 orang, Kamis (20/9).

Dihadapan para peserta, Dandim 1614/Dompu mengucapkan terimakasih kepada para panitia selaku penyelenggara turnamen Volly Ball. "Terimakasih atas kerjasama para panitia yang telah berupaya menyiapkan turnamen ini sehingga malam ini bisa dibuka secara resmi", kata Arief.

Arief berharap agar pertandingan ini bisa berlangsung dengan baik dengan jiwa kesatria serta menjunjung sportifitas yang tinggi. "Untuk itu kepada panitia harus jujur dan sportif juga selama pelaksanaan", pintanya.

Sebelumnya Ketua KONI Kabupaten Dompu M. Taufan, SH., mengatakan turnamen Dandim Cup selain dalam rangka menyambut HUT TNI ke 73, juga untuk merupakan moment yang sangat baik untuk mencari bibit-bibit pemain volly Kabupaten Dompu.

"Malam ini semua pemain kumpul untuk ikut bertanding, kita akan cari bibit-bibit pemain yang bagus untuk dijadikan tim yang nantinya bisa mewakili Kabupaten Dompu pada ajang bergengsi baik Porda maupun PON", ungkap Taufan.

Ia berharap ajang pertandingan semacam ini dijadikan sebagai sarana untuk menjalin silturrahmi pemain antar Kecamatan se Kabupaten Dompu.

Selain itu, Taufan juga meminta kepada para panitia maupun Wasit harus menjaga sportifitas dan jujur dalam menggelar pertindangan sehingga pertandingan ini betul-betul bisa berjalan aman dan lancar.

Pada kesempatan tersebut, terlihat hadir ditempat acara Ketua DPRD Kabupaten Dompu, Ketua PBSI Dompu Saiful Amir, SH. MM., anggota jajaran Kodim 1614/Dompu, Ibu-ibu Persit KCK dan masyarakat setempat.

Posting Komentar

 
Back To Top