TRENDING

Sabtu, 17 November 2018

Tournament Golf HUT TNI ke 73, Kasrem 162/WB Juara Best Gross Flight B

Tournament Golf HUT TNI ke 73 tahun 2018 yang diselenggarakan Lanud Rembiga dibuka Danlanud ZAM Rembiga Kolonel Nav Budi Handoyo, M.Tr (Han) di lapngan Golf Rinjani Country Club Golong Narmada Lombok Barat, Sabtu (18/11).

Tourmanent golf yang di ikuti 56 peserta dari wilayah NTB ini dibagi dalam tiga kategori yakni Flight A  sebanyak 6 pemain, Flight B sebanyak 27 pemain dan sisanya 23 orang pemain dalam Flight C.

Letkol Inf Endarwan Yansori Kasrem 162/WB ini keluar sebagai best gross Flight B dengan nilai 85.

Menurut Letkol Inf Endarwan Yansori, tournament ini selain sebagai untuk silaturahmi antara para pemain golf yang tergabung dalam club, juga dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 tahun 2018.

"ini ajang silaturahmi para pemain yang tergabung dalam Persatuan Golf Mataram sekaligus untuk menghidupkan kembali PGM," ungkapnya.

Terkait dengan juara yang diraihnya, Kasrem menjelaskan bahwa itu kebetulan saja, sebenarnya yang dilihat disini adalah kebersamaan dari para pemain yang tetap semangat dan fokus ingin menghidupkan kembali PGM yang sudah ada.

Mantan Dandim 1604/Kupang tersebut berharap semoga ini awal yang bagus untuk membangkitkan kembali semangat para pegolf NTB khususnya PGM.

Dalam Turnament golf tersebut di hadiri Waka Polda NTB Brigjen Pol Tajuddin, Kasrem 162/WB Endarwan Yansori, Direktur Golf Rinjani Country Club Ibu Kauri Usida, Menejer Golf Rinjani Country Club Sukranuddin, para Pejabat Lanud Zam Rembiga dan para peserta Turnament golf.

Posting Komentar

 
Back To Top