TRENDING

Rabu, 18 April 2018

Melalui Isra’ Mi’raj, Korem 162/WB Ajak Prajuritnya Untuk Mantabkan Iman dan Ketaqwaan


Isra’Mi’raj merupakan salah satu hari besar Islam yang setiap tahun dilaksanakan. Korem 162/WB menggelar perayaan Isra’ Mi’raj yang jatuh pada bulan Rajab atau bertepatan dengan tanggal 14 April 2018 tersebut di Masjid Assuhadaq Asrama Gebang Mataram, Senin (16/4).

Pada kesempatan tersebut hadir sejumlah tokoh agama dan seluruh personel jajaran Korem se garnizun Mataram beserta keluarga. Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A., dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan pembinaan rohani ini. “Terimakasih kepada para panitia yang telah menyiapkan terselenggaranya perayaan Isra’ Mi’raj ini dengan baik”, kataFarid mengawali sambutannya.

Dilanjutkannya, perayaan ini sebagai salah satu wujud syukur kita kepada Allah SWT dan kecintaan kita kepada junjungan alam Nabi Muhammad SAW. yang telah memberikan kita teladan yang baik untuk menjalani kehidupan seperti sekarang ini.

“Mari kita ambil hikmah dari perjalanan Isra’ Mi’raj Rasulullah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT”, pungkasnya.

Hikmah perayaan Isra’ Mi’raj yang disampaikan oleh Ustadz Lutfi Ghazali, S.Sos., tersebut mengambil tema “Jadikan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018 M Sebagai Sarana Pemantapan Iman dan Taqwa Prajurit dan PNS TNI AD Yang Berjiwa Kesatria, Militan, Loyal, Modern dan Manunggal Dengan Rakyat” berlangsung dengan sederhana dan hidmat.

Posting Komentar

 
Back To Top