TRENDING

Selasa, 19 Juli 2011

KOREM 162/WB GELAR TRADISI KORPS PENERIMAAN DAN PENGANTARAN TUGAS PERWIRA



Acara tradisi satuan yg diselenggarakan Korem 162/WB merupakan sarana untuk menyampaikan penghargaan bagi perwira yang akan melaksanakan tugas di satuan jajaran Korem 162/WB maupun bagi perwira yang akan mengakhiri tugasnya di satuan Korem 162/WB dalam rangka menumbuhkan dan memelihara semangat jiwa korsa para perwira di jajaran Korem 162/WB.

Acara tradisi korps yang diselenggarakan tgl 15 Juli 2011 dipimpin langsung oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Heru Suryono,S.IP dalam rangka pelepasan dan sekaligus pengantaran tugas Letkol Inf Kus Arisena mantan Kasrem 162/WB yg akan melaksanakan tugas di Kodam IX/Udayana dengan jabatan barunya sebagai Waasren Kodam IX/Udayana, dan penerimaan Letkol Inf Pranito Dwi Narwan mantan Dandim 1615/Lotim yang akan menduduki jabatan sebagai Kasrem 162/WB serta penerimaan Mayor Chk Bero,SH mantan Perwira Hukum Korem 074/Surakarta Kodam IV/Diponegoro yang akan menjabat sebagai Perwira Hukum Korem 162/WB.

Dalam sambutan yang disampaikan Danrem 162/WB menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada Letkol Inf Kus Arisena beserta Isteri atas dedikasinya dalam menjalankan tugasnya sebagai Kasrem 162/WB serta menyampaikan selamat kepada Letkol Inf Pranito Dwi Narwan dan Isteri atas jabatan barunya sebagai Kasrem 162/WB dan menyampaikan selamat datang kepada Mayor Chk Bero,SH di satuan Korem 162/WB.

Acara tradisi korps ini dihadiri oleh para Dandim jajaran Korem 162/WB, para Kasi Korem, Dan/Ka/Pa Satdisjan, perwakilan bintara, tamtama dan pegawai negeri sipil serta Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 162 Ny Heru Suryono dan ibu-ibu anggota pengurus Persit KCK Koorcabrem 162.

selesai acara tradisi korps dilanjutkan dengan acara serah terima wakil ketua Persit KCK Koorcabrem 162 dari Ny. Kus Arisena kepada Ny. Pranito Dwi Narwan, acara dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Persit Koorcabrem 162 Ny. Heru Suryono.

Oleh : Penrem 162/WB.

Posting Komentar

 
Back To Top