TRENDING

Senin, 29 Agustus 2011

DANREM 162/WB GELAR BUKA PUASA BERSAMA DG PERTINA PROV NTB




Acara buka puasa bersama kembali digelar Korem 162/WB pd tgl 25/82011 bertempat di kediaman Danrem 162/WB, kali ini acara buka puasa bersama mengundang pengurus organisasi PERTINA Prov NTB dan para atlit tinju baik pria maupun wanita.

Danrem 162/WB Kolonel Inf Heru Suryono,S.IP selaku Ketua PERTINA Prov NTB didampingi para Kasirem 162/WB, Dandim 1606/Lobar dan Dan Yonif 742/SWY.

Dalam sambutannya Danrem 162/WB menyampaikan bahwa acara berbuka puasa bersama bermakna untuk mempererat hubungan tali silahturahim, kekeluargaan dan kebersamaan, dengan semangat kebersamaan yg kokoh merupakan landasan dalam meningkatkan kemampuan organisasi khususnya PERTINA, beliau juga mengajak untuk senantiasa mengaktualisasikan hikmah bulan puasa Ramadhan kedalam kehidupan pribadi, keluarga maupun dalam kehidupan sosial kemasyarakatan, beliau juga menekankan kepada para atlit tinju agar disiplin dan tekun dalam berlatih guna persiapan menyongsong Pra PON kejuaraan tinju amatir mendatang.

Acara buka puasa bersama dirangkaikan dengan sholat magrib dan sholat taraweh berjamaah dan menerima siraman rohani yang disampaikan oleh Ustad Lalu Mahsun Ahmad,S,ag, dosen IAIN Mataram.

Oleh : Penrem 162/WB

Posting Komentar

 
Back To Top