Senin, 26 September 2011

DANREM 162/WB MENGIKUTI DISKUSI TERBATAS MEMBAHAS KEAMANAN DI PROV NTB



Danrem 162/WB Kolonel Heru Suryono,S.IP hadir sebagai pembicara dalam diskusi terbatas yang diselenggarakan oleh media cetak Suara NTB dan Radio Global FM Mataram, hadir pula sebagai pembicara dalam diskusi tersebut Ka Biro Ops Polda NTB Kombes Pol Drs Pujiyono Dulrachman,MH, Ka Bakesbangpoldagri NTB, H. Ridwan Hidayat, Toga Tgh Safwan Hakim, Budayawan NTB L. Primanegara, Akademisi NTB L. Saepuddin,SH,MH dan Pakar Komunikasi Politik IAIN Mataram Dr. Kadri,Msi.

Acara berlangsung di kantor harian Suara NTB Mataram dan disiarkan langsung oleh radio Global FM Mataram, topik yang dibahas adalah Menjaga NTB, Kapan kita aman ? dalam diskusi tersebut Moderator menyampaikan bahwa keamanan adalah salah satu kunci sukses pembangunan dan kemajuan, berbekal rasa aman, investor akan tertarik datang, wisatawan akan ramai berkunjung, warga juga akan hidup dan berusaha dengan nyaman, tetapi kapankah keamanan akan terwujud didaerah ini ?

Acara diskusi berlangsung cukup baik dan lancar untuk mencari solusi mewujudkan keamanan di Prov. NTB, karena keamanan tidak bisa dibebankan hanya kepada TNI dan Polri saja, tetapi seharusnya didukung pula oleh seluruh komponen masyarakat.

Oleh : Penrem 162/WB


SHARE THIS

Author:

0 komentar: