Senin, 31 Oktober 2011

DENKESYAH MATARAM MENGGELAR ACARA SYUKURAN HUT KE-66 KESEHATAN ANGKATAN DARAT



Dalam rangka memperingati HUT ke 66 Dinas Kesehatan Angkatan Darat, digelar acara syukuran pada tgl 31 Oktober 2011 bertempat di Denkesyah Mataram, hadir pada acara syukuran para sesepuh Denkesyah An. Brigjen TNI Purn drg. Wibisono dan undangan lainnya.

Dalam sambutan yang disampaikan Dandenkesyah Mataram Letkol Ckm dr Putra Yukti menyampaikan tentang keberadaan Denkesyah saat ini telah mendapat akreditasi, untuk itu diharapkan kepada seluruh anggota diharapkan bisa meningkatkan pelayanannya kepada pasien dengan senyuman dan profesionalisme, pada acara tersebut juga berlangsung pemotongan tumpeng oleh Dandenkesyah untuk diberikan kepada prajurit termuda dan prajurit tertua serta pemberian hadiah lomba kebersihan dan lomba voly bola plastik.

Tema yang diangkat dalam memperingati HUT ke 66 Kesehatan Angkatan Darat tahun 2011 antara lain “ Berbekal profesionalisme, disiplin, bermoral dan soliditas, satuan tekad meningkatkan kinerja, transparasi dan akuntabilitas di segala bidang dalam mendukung TUPOK TNI-AD “

Oleh : Penrem 162/WB


SHARE THIS

Author:

0 komentar: