TRENDING

Selasa, 13 Desember 2011

DANDIM JAJARAN KOREM 162/WB MENGIKUTI RAPAT KOORDINASI PENGGARAPAN KB KEPULAUAN DI PROV NTB

Rapat koordinasi penggarapan KB didaerah tertinggal dan kepulauan digelar di Hotel Sentosa Senggigi dari tgl 13 sd 14 Des 2011 yg diselenggarakan oleh BKKBN Pusat dan Mabes TNI, kegiatan rakor KB dihadiri 18 Provinsi yg terdiri dari unsur TNI dan BKKBN. Korem 162/WB menghadirkan para Dandim selaku Dansat Kowil untuk mengikuti rapat koordinasi tersebut, hadir pula pada acara pembukaan Danrem 162/WB Kolonel Inf Heru Suryono,S.IP.

Dalam perspektif pertahanan negara, keikutsertaan TNI dalam percepatan revitalisasi program KB merupakan wujud kepedulian TNI untuk membantu keberhasilan pembangunan di bidang kesejahteraan, hal itu dilakukan dalam upaya mewujudkan ketahanan nasional, keterpaduan dan kebersamaan yang dilandasi dengan jiwa persatuan dan kesatuan serta semangat kebangsaan yang tinggi dari segenap komponen bangsa.

Rencananya pd tgl 14/12/2011 akan dilaksanakan peninjauan lapangan ke RSAD Wira Bhakti Mataram untuk melihat dari dekat pelayanan Medis Operatif Pria (MOP) yg dilaksanakan oleh Tim Medis RSAD Wira Bhakti Mataram.

Oleh : Penrem 162/WB

Posting Komentar

 
Back To Top