KOREM 162/WB GELAR SILAHTURAHMI DG KELUARGA BESAR TNI PROV NTB



Korem 162/WB menggelar acara silahturahmi dengan KBT Prov NTB pd tgl 8/3 2012 bertempat di Makorem 162/WB, hadir pada acara tatap muka tersebut Brigjen (Pur) H. Abd Kadir, Brigjen (Pur) Drg. H. Abisono, Brigjen (Pur) H. Lukman SR, Ketua PPAD Prov NTB beserta pengurus, Ketua LVRI, Ketua Piveri, Ketua GM FKPPI beserta pengurus, Ketua PPM, Kasrem 162/WB, Dandim 1606/Lobar, para Kasirem, Dan Yonif 742/SWY, Dan/Ka/Pa Satdisjan dan Ketua Dharma Pertiwi beserta pengurus.

Acara ini digelar dalam rangka membangun dan mempererat hubungan tali silahturahmi dengan sesepuh TNI di wilayah Prov NTB guna meningkatkan ikatan emosional yang kuat, kokoh dan sehat antara generasi pendahulu dengan generasi penerus, demikian yang disampaikan Komandan Korem 162/WB Kolonel Inf Heru Suryono,S.IP dalam sambutannya, lebih lanjut disampaikan bahwa sebagai generasi penerus, tentu kami harus memiliki kesungguhan dan tanggung jawab moral untuk selalu menjaga keluhuran misi dan arah perjuangan yang telah dirintis oleh generasi pendahulu yang dilandasi  jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional, beliau juga mengharapkan adanya pengawasan orang tua KBT terhadap anak cucunya terhadap bahaya Narkoba yg saat ini sudah mengancam generasi muda kita, disamping itu beliau juga menginformasikan tentang keberhasilan Prov NTB dalam program pengendalian penduduk (KB) dimana saat ini NTB bisa meraih peringkat ketiga di seluruh Indonesia.

Diakhir sambutannya beliau mengharapkan doa dari sesepuh TNI agar kami bisa melaksanakan tugas pokok di Korem 162/WB dengan baik guna mewujudkan Prajurit Korem 162/WB yang mencintai, dicintai dan di banggakan Rakyat.

Acara tatap muka dilanjutkan dengan dialog dan ramah tamah untuk memberikan saran masukan terkait dengan pelaksanaan tugas  dan pembinaan  KBT di wilayah Korem 162/WB.

Oleh      :  Penrem 162/WB
Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar