Rabu, 28 Maret 2012

PT. ASABRI (PERSERO) CAB DENPASAR & BTPN GELAR SOSIALISASI KEPADA JAJARAN TNI & PNS DI MATARAM


Prajurit dan Pns TNI sepulau Lombok mengikuti acara sosialisasi  program Asabri yang diselenggarakan oleh PT. Asabri (Persero) Cab Denpasar, disampaikan langsung oleh Kakan Asabri Cab Denpasar Letkol Caj Sutirtayadnya,SE  pada tgl 27/3 2012 bertempat di aula Yonif 742/Swy, sosialisasi diikuti oleh perwakilan prajurit dan Pns Makorem, Kodim 1606/Lobar, Kodim 1620/Loteng, Kodim 1615/Lotim, Yonif 742/Swy, Lanal Mataram dan Lanud Rembige.

Acara sosialisasi ini dibuka langsung oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Heru Suryono,S.IP, serta dihadiri para Kasirem, Dan Yonif 742/Swy, Dan/Ka/Pa Satdisjan, dalam sambutannya Danrem 162/WB menyampaikan kepada seluruh anggota agar mendengar dan memahami sosialisasi ini dengan baik,terutama terkait dengan kewajiban dan hak-hak prajurit dan Pns menjelang memasuki masa pensiun nanti.

Disamping penjelasan tentang asabri pada kesempatan tersebut juga di sosialisasikan oleh Pimpinan  Bank Tabungan Pensiun Nasional (BTPN) Cab Mataram terkait dengan keberadaannya dan siap bekerja sama dengan PT. Asabri untuk melakukan  pembayaran para pensiunan TNI dan Pns TNI di wilayah Prov NTB.

Oleh      :  Penrem 162/WB







SHARE THIS

Author:

0 komentar: