TRENDING

Kamis, 28 Maret 2013

UPAYA KOREM 162/WIRA BHAKTI MENINGKATKAN KEMAMPUAN PARA PRAJURIT



Masih dalam rangkaian kegiatan minggu militer , pada hari kamis 28 maret 2013 bertempat di kolam renang Narmada Lombok Barat para anggota korem 162/WB melaksanakan latihan Renang Militer yang di ikuti seluruh personil militer Korem 162/WB.

 Kegiatan latihan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan renang para prajurit Korem 162/WB, di mana sekarang ini TNI-AD menuntut para prajuritnya bukan hanya sekedar bisa tapi harus mampu melaksanakan renang dengan standar jarak yang sudah di tentukan oleh angkatan darat. Tidak hanya kegiatan renang yang di latihkan oleh Korem 162/WB, namun kemampuan  dasar kemiliteran yang lain juga di laksanakan, seperti senam senjata, perkelahian sangkur, niksarpur dan lain-lain. Pelaksanaan kegiatan ini merupakan program Danrem 162/WB Kolonel Inf Zulfardi Junin guna membantu para anggota untuk meningkatkan kemampuan yang nantinya dapat menunjang  pelaksanaan tugas di lapangan, tugas pendidikan dan untuk menunjang kenaikan pangkat para prajurit.

Di harapkan dengan adanya kegiatan latihan tersebut dapat bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan  satuan dan motifasi bagi para anggota Korem 162/WB untuk lebih giat dan tekun melaksanakan latihan sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara.

Posting Komentar

 
Back To Top