TRENDING

Senin, 06 Mei 2013

APEL GELAR PASUKAN DAN LATIHAN PHH SATUAN JAJARAN KOREM 162/WB SE GARNIZUN MATARAM




             Untuk menghadapi pemilukada NTB yang akan berlangsung pada tanggal 13 Mei 2013 mendatang, Korem 162/WB pada hari senin 6 Mei 2013, setelah pelaksanaan upacara minggu pertama dilapangan Gebang Yonif 742/SWY, acara dilanjutkan dengan kegiatan apel gelar pasukan dan latihan PHH yang diikuti oleh seluruh personel prajurit jajaran Korem 162/WB se Garnizun Mataram. Pelaksanaan kegiatan latihan PHH dipantau langsung oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Zulfardi Junin.

            Kegiatan latihan PHH tersebut di selenggarakan dalam rangka mempersiapkan personel jajaran Korem 162/WB yang akan di BKO ke Polda NTB mulai tanggal  9 s/d 20 Mei 2013, guna memberikan perbantuan personel TNI kepada pihak Kepolisian. Sesuai permintaan dari Polda NTB, prajurit jajaran Korem 162/WB siap membantu pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Bupati dan Wakil Bupati Lotim serta Walikota dan Wakil Walikota Bima. Walupun prajurit TNI memegang teguh netralitas TNI, namun untuk keamanan  pelaksanaan kegiatan pemilukada merupakan kewajiban bila ada permintaan. Untuk itu sebanyak 650 personel jajaran Korem 162/WB, telah disiapkan untuk membantu Kepolisian  dalam menjaga keamanan wilayah NTB selama pelaksanaan Pemilukada  tahun 2013.

              Danrem 162/WB juga berharap kepada seluruh masyarakat NTB,  agar turut membantu aparat dalam menjaga keamanan dan ketertiban mulai dari kegiatan kampanye sampai dengan setelah  pengumuman hasil pemilukada NTB tahun 2013, mari kita ciptakan situasi kondusif diwilayah NTB, demi kenyamanan kita bersama dalam rangka membangun NTB untuk lebih baik.

Posting Komentar

 
Back To Top