TRENDING

Jumat, 03 Mei 2013

KEGIATAN OLAHRAGA BERSAMA ANGGOTA JAJARAN KOREM 162/WB


Banyak cara untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dan membangkitkan motifasi kerja para anggotanya, salah satunya kegiatan yang diadakan di Korem 162/WB. Tidak seperti biasanya kegiatan-kegiatan yang rutin dilaksanakan pada hari jum’at seperti  lari aerobik dan olahraga-olahraga umum lainnya.
 Lain halnya dengan kegiatan yang diadakan pada hari jum’at 3 Mei 2013 tadi pagi, kegiatan yang diselenggarakan dilapangan gebang Mayonif 742/SWY oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Zulfardi Junin yang dimotori Pa Pekas Gabrah 74 Mataram Mayor Cku Didik Rofik, mengadakan Senam aerobik bersama anggota militer dan PNS jajaran Korem 162/WB. Instruktur senam aerobik yang  dengan sengaja didatangkan langsung dari pulau jawa dan Bali. Setelah selesai pelaksanaan senam erobik, kegiatan dilanjutkan dengan perlombaan dan pertandingan olehraga umum seperti pertandingan bola volly  Pamen melawan Bati, kemudian ada juga perlombaan baqiak  antara Kowad, PNS dan Ibu-ibu Persit jajaran Korem 162/WB serta masih banyak kegiatan olehraga lainnya seperti sepak bola dan Tenis lapangan.   
Senam aerobik ini bertujuan menggiatkan olahraga bersama agar para anggota selalu bersemangat dan gembira yang tentunya akan menyehatkan jiwa dan raga. Selain itu diharapkan melalui kegiatan senam aerobik, minimal bisa membuat  dan menumbuhkan semangat para anggota baik militer maupun PNS yang bertugas di wilayah jajaran Korem 162/WB agar tetap bersemangat dalam menjalankan tugas dan penuh keyakinan  dalam menjalani hidup sehari-hari.

Posting Komentar

 
Back To Top