RAPAT KOORDINASI PAM VVIP KUNJUNGAN WAKIL PRESIDEN KE SUMBAWA NTB



          Dalam rangka peresmian UTS ( Universitas Tehnologi Sumbawa ) oleh Wakil Presiden RI tanggal 1 juni 2013 mendatang, pada hari senin 27 Mei 2013 bertempat di Makorem 162/WB dilaksanakan rapat koordinasi PAM VVIP kunjungan Wakil Presiden antara TNI, POLRI dan unsur aparat terkait.

Dalam rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Zulfardi Junin, dihadiri oleh Danlanal Mataram, Danlanud Rembiga, Dandim jajaran Korem 162/WB, para Kasi Korem 162/WB, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, POLRI, dan FKPD. Rapat koordinasi ini bertujuan untuk mengecek sejauh mana kesiapan personel dan sarana prasarana yang diperlukan dalam rangka menerima kunjungan Wakil Presiden RI di daerah Sumbawa. Hal tersebut perlu dilaksanakan mengingat dan mencermati kecenderungan perkembangan lingkungan strategis global, regional, dan nasional saat ini, beberapa  ancaman terhadap Presiden RI dan Wakil Presiden RI beserta keluarganya dan tamu negara setingkat Kepala Negara sangat mungkin terjadi. Oleh karena itu, untuk mengantisipasi hal tersebut perlu diadakan kerjasama yang baik dengan instansi terkait serta berbagai pihak, agar kegiatan pengamanan VVIP dapat berjalan dengan baik.

Diharapkan dengan koordinasi  dan kerjasama yang baik antar instansi serta seluruh komponen masyarakat lainnya, kegiatan Wakil Presiden RI di Kab. Sumbawa berjalan dengan tertib, aman dan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan.
Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar