Selasa, 06 Agustus 2013

DANREM 162/WB LEPAS ANGGOTA YANG AKAN MELAKSANAKAN CUTI LEBARAN


       
        Pada hari senin 5 Agustus 2013, bertempat dilapangan apel Makorem 162/WB, Danrem 162/WB melepas personel Makorem 162/WB, baik prajurit maupun PNS yang akan melaksanakan cuti Lebaran.

      Selain melakukan pengecekan, Danrem 162/WB juga menekankan kembali kepada seluruh personel yang akan melaksanakan cuti Lebaran, untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun selama dalam pelaksanaan cuti sampai dengan kembali. Danrem 162/WB juga mengingatkan kembali kepada seluruh anggota yang akan melaksanakan cuti Lebaran, untuk selalu berhati-hati dan selalu menjaga faktor keamanan terutama bagi para anggota yang akan melaksanakan cuti Lebaran dengan menggunakan kendaraan bermotor, baik kendaraan  roda dua maupun roda empat agar benar-benar mengecek kesiapan kendaraan yang akan digunakan, dan bagi pengendara kendaraan roda dua selalu gunakan helm standart serta mengecek kelengkapan surat-surat kendaraan yang akan digunakan. Selain  itu Danrem juga menyampaikan kepada seluruh personel yang akan melaksanakan cuti Lebaran untuk mengecek kembali Instalasi listrik yang ada dirumah masing-masing sebelum ditinggalkan, hal tersebut untuk mencegah terjadinya kebakaran.

   Dengan adanya kegiatan pengecekan ini, diharapkan seluruh anggota Korem 162/WB dapat melaksanakan cuti Lebaran dengan aman dan lancar. Danrem 162/WB juga berharap para anggota yang akan cuti keluar daerah dapat kembali tepat  waktu dan dalam keadaan sehat serta aman,  Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir  Bathin,  semoga di bulan suci yang penuh barokah ini kita bisa merenung dan mengintrospeksi diri serta bisa melakukan hal-hal yang positif agar nantinya dapat bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar