TRENDING

Jumat, 09 Agustus 2013

PERAYAAN HARI RAYA IDUL FITRI KOREM 162/WIRA BHAKTI






       Takabbalallah huminkum minna waminkum takabbalia karim. Setelah berpuasa selama satu bulan penuh lamanya, seluruh umat muslim di penjuru dunia merayakan hari kemenangan, dimulai dengan mengumandangkan kalimat takbir dan tahmid memuja kebesaran dan ke-Esaan Allah SWT setelah terbenamnya matahari pada hari terakhir berpuasa. Berderai air mata dengan kepergian ramadhan, semua berharap kita bisa dipertemukan kembali dengan ramadhan tahun yang akan datang, ramadhan telah mensucikan hati kita, membentuk diri kita menjadi pribadi yang lebih kuat, kita telah diuji dan ditempa selama satu bulan penuh dengan menahan lapar, haus dan nafsu amarah, sehingga menjadikan kita manusia yang jauh lebih baik dari hari-hari sebelumnnya.

            Setelah lulus dari ujian selama satu bulan penuh, tibalah saatnya kita merayakan hari kemenangan dengan berlebaran saling bermaaf-maafan antara sesama agar kita menjadi suci kembali. Pada hari lebaran Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra  bersama keluarga dan seluruh anggota Korem 162/WB melaksanakan sholat Idul Fitri 1434 H di Masjid Assuhauda’ Gebang, selain itu juga Danrem dengan didampingi para Kasi Korem, para komandan satuan jajaran korem 162/WB serta pengurus masjid Assuhada’ gebang, meresmikan rumah Beduk yang berlokasi di areal halaman masjid. Setelah itu seperti yang dilaksanakan tahun-tahun sebelumnya Danrem membuka open House untuk seluruh anggota dan masyarakat  bertempat di rumah kediaman Danrem 162/WB.

            Selain itu Danrem 162/WB pada hari yang sama dengan didampingi para Kasi Korem dan para Komandan satuan jajaran Korem 162/WB, berkesempatan melaksanakan anjangsana ke kediaman Gubernur NTB dan Kapolda NTB. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Posting Komentar

 
Back To Top