Jumat, 23 Agustus 2013

DANREM 162/WB LEPAS KONTINGEN PERBAKIN NTB


          
          Pada hari Jum’at 23 Agustus 2013, bertempat di Koridor Makorem 162/WB dilaksanakan acara pelepasan kontingan Perbakin NTB untuk mengikuti kejurnas Pra Pon di Jakarta. Acara pelepasan sendiri di pimpin langsung oleh Danrem 162/WB yaitu Kolonel Inf Sofian Chandra.

            Dalam acara pelepasan tersebut  selain diikuti oleh para anggota Perbakin, juga dihadiri oleh Kapolda NTB yang diwakili oleh Kasat Brimob Prov. NTB, Ketua KONI NTB, Dandim se Pulau Lombok, Ketua Perbakin, para Kasi Korem 162/WB dan Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB. Pada kesempatan tersebut Danrem 162/WB menyampaikan ucapan selamat kepada Kontingen Perbakin NTB, serta menyapaikan beberapa pesan kepada kontingen Perbakin NTB agar dapat meraih prestasi harus dilandasi dengan semangat, tekad dan kesungguhan setiap personel untuk dapat berbuat dan mempersembahkan yang terbaik. Selain itu Danrem 162/WB juga menekankan kepada seluruh kontingen agar senantiasa selalu ingat berdoa, jangan pernah menganggap enteng peserta lomba lainnya, pelihara semangat dan siapkan mental pentang menyerah dalam bertanding untuk menjadi yang terbaik, dan ingat pelihara hubungan baik dengan peserta dari provinsi lain sehingga peserta lain memandang kita sebagai kawan yang patut disegani.

            Dengan terpilihnya para peserta tersebut untuk mewakili Perbakin NTB ke Pra Pon di Jakarta, diharapkan dapat memberikan yang terbai untuk NTB khususnya untuk Perbakin NTB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar