Rabu, 28 Agustus 2013

SILATURRAHMI DANREM 162/WB DENGAN LVRI

           Pada hari selasa 27 Agustus 2013, bertempat di Makorem 162/WB, Danrem 162/WB Kolonel Inf  Sofian Chandra menerima kunjungan dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Prov. NTB, yang diketua oleh Brigjen TNI (Purn) Abdul Kadir dan 6 orang anggotanya.

            Dalam pertemuan tersebut, selain untuk mempererat tali silaturrahmi dengan Korem 162/WB dan pejabat Danrem 162/WB yang abru, juga membahas mengenai masalah interen TNI khususnya mengenai kondisi dan perkembangan wilayah yang sudah, sedang dan akan dihadapi kedepan. Danrem 162/WB juga berharap agar para sesepuh dapat memberikan masukan-masukan dan koreksi, khususnya mengenai kinerja Korem 162/WB, guna kepentingan dan perkembangan kemajuan Korem 162/WB ke depan, sebagai aparat kewilayahan yang ada di NTB demi kesejahteraan rakyat, bangsa dan negara. 

          Dengan adanya kegiatan silaturrahmi seperti yang dilaksanakan tersebut, diharapkan kedepan tali silaturrahmi antara personel Korem 162/WB dengan para sesepuh seperti  LVRI Prov. NTB tersebut kedepan dapat terjalin dengan  baik, karena kita sebagai generasi muda perlu mencontoh dan meneruskan jejak baik dari para pendahulu, yang telah berjuang dan mengabdi untuk kemajuan bangsa dan negara.    


SHARE THIS

Author:

0 komentar: