Rabu, 28 Agustus 2013

PELAKSANAAN KEGIATAN UJI SIAP TEMPUR TINGKAT KOMPI YONIF 742/SWY




            Setelah berjalan satu minggu pelaksanaan kegiatan latihan Uji Siap Tempur tingkat Kompi Yonif 742/SWY, yang masih berlokasi di daerah Sekotong, para peserta latihan baik pelatih maupun pelaku masih bersemangat dalam melaksanakan latihan.

            Kegiatan latihan yang diprogramkan selama 12 hari tersebut, diikuti oleh 3 Kompi Yonif 742/SWY. Untuk pelaksanaan latihan sendiri masing-masing kompi dibagi selama 4 hari latihan, untuk hari pertama dari tanggal 20 sampai dengan tanggal 23 kegiatan latihan dilaksanakan oleh Kompi A Yonif 742/SWY, kemudian dari tanggal 24 sampai dengan tanggal 27 dilaksanakan oleh Kompi B Yonif 742/SWY dan terakhir dari tanggal 27 sampai dengan tanggal 31 dilaksanakan oleh Kompi C Yonif 742/SWY. Selama pelaksanaan kegiatan latihan, selain penyelenggara dan pendukung,  Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra juga selalu memantau bahkan melihat langsung perkembangan kegiatan latihan tersebut, dan selalu menekankan kepada seluruh peserta latihan, baik pelatih maupun pelaku agar selalu mengutamakan faktor keamanan .

            Danrem 162/WB berharap, para peserta latihan dapat terus melaksanakan kegiatan latihan ini dengan penuh semangat, sehingga dapat diperoleh hasil sesuai dengan sasaran yang diinginkan.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar