SEBANYAK 87 ORANG CALON BINTARA PK TNI-AD PRIA DAN WANITA TA. 2013 LULUS SELEKSI MENTAL IDIOLOGI ( MI )




          
            Setelah melalui beberapa seleksi didalam penerimaan calon Bintara PK Ta. 2013 di Korem 162/WB, mulai dari seleksi Administrasi, Kesehatan pertama, seleksi kesemaptaan, dan sekarang sudah sampai ke tahap ke empat yaitu seleksi Mental Idiologi. Pada hari kamis, 29 Agustus 2013 bertempat di halaman Kantor Ajenrem/Mataram. 

            Dari 339 calon yang mendaftarkan diri, calon pria 331 orang dan calon wanitanya 8 orang. setelah melalui beberapa seleksi dari seleksi awal yang lulus tahap Administrasi sebanyak 306 orang calon yang terdiri dari 298 pria dan 8 orang wanita, dilanjutkan tahap II seleksi Kesehatan I sebanyak 222 orang yang terdiri dari 218 pria dan 4 orang wanita, tahap ke III Tast Jasmani yang lulus 145 orang yang terdiri dari 144 pria dan 1 calon wanita, dilanjutkan dengan MI sebanyak 87 orang terdiri dari 86 pria dan 1 orang wanita, kemudian akan dilanjutkan seleksi Psykologi.   
  
Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra berharap agar para peserta yang belum bisa lulus dalam tahapan seleksi agar mengoreksi diri dan memperbaiki kekurangan yang ada, dan bagi calon yang masih mengikuti seleksi diminta agar mempersiapkan diri untuk menghadapi seleksi berikutnya dan selalu menjaga kesehatan agar dalam menghadapi seleksi berikutnya tidak ada kendala.
Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar