Home » , » PELANTIKAN BUPATI LOMBOK TIMUR DIHADIRI DANREM 162/WB

PELANTIKAN BUPATI LOMBOK TIMUR DIHADIRI DANREM 162/WB

Ditulis Oleh Penrem162 on Jumat, 30 Agustus 2013 | 15.53





               Setelah menunggu beberapa bulan lamanya, pasangan Bupati terpilih H.M Ali Bin Dachlan SH dan Drs H Khairul Warisin, M.Si sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lotim periode 2013 – 2018 akhirnya dilantik oleh Gubernur NTB Dr. TGH. M. Zainul Majdi pada hari ini Jum’at, 30 agustus 2013  bertempat di Aula Kantor DPRD Lotim.
 
            Hadir pada kesempatan tersebut Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra bersama unsur FKPD Prov. NTB. Lotim sebagai daerah dengan berpenduduk terbesar di NTB yang berada diatas satu juta jiwa kini memasuki fase baru, Jika masih ada yang merasa tidak puas dengan hasil Pilkada, amarah itu harus diredam. Mereka harus menyingkirkan ego masing-masing, karena bisa berpengaruh besar terhadap kondusifnya Lotim khususnya dan NTB pada umumnya. Bentrok yang terjadi di Lotim antara pendukung salah satu calon Bupati dan Wabup dengan aparat keamanan memberikan kesan jika masih ada pihak yang belum menerima  dengan ikhlas kekalahan calon yang di usung. Kini masa pertarungan sudah selesai, kita tentu tidak menginginkan Lotim sebagai daerah yang dikenal aman dan religius menjadi daerah yang tidak aman karena ada ketidak puasan dari oknum-oknum tertentu. Selamat menjalankan tugas kepada pasangan terpilih sebagai bupati dan wakil bupati lombok timur periode 2013-2018, semoga Tuhan membimbing dan menguatkan imannya dalam menjalankan amanah bagi kemakmuran rakyat Lotim, bangsa dan negara.

            Danrem 162/WB dan Kapolda NTB menyampaikan ucapan terimakasih kepada Prajurit TNI dan Polri yang telah melaksanakan pengamanan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lotim dengan aman dan lancar. Kerjasama ini perlu dipertahankan dan tingkatkan untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan guna menciptakan NTB yang damai.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Grosir Baju Muslim | Pen Rem 162/WB
Copyright © 2013. Selamat Datang Di Korem 162/Wira Bhakti - Blog Resmi - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger