Sabtu, 31 Agustus 2013

DANREM 162/WB MENUTUP LATIHAN UJI SIAP TEMPUR TINGKAT KOMPI BATALYON INFANTERI 742/SWY




  
      Pada hari Sabtu, 31 Agustus 2013 Pukul 11.00 Wita bertempat dilapangan Yonif 742/SWY, Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra menutup latihan Uji Siap Tempur ( UST ) tingkat Kompi Yonif 742/SWY yang dilaksanakan selama 14 hari diwilayah Lendang Andus Kec. Sekotong Timur. Hadir pada kesempatan tersebut Dandim 1606/Lobar, Para Kasi Korem, Danyonif 742/SWY, Dan/Ka/Pa Satdisjan jajaran Korem 162/WB, Para Perwira, Bintara, dan Tamtama jajaran Korem 162/WB.

Dalam sambutannya Danrem 162/WB menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan UST tingkat kompi yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, serta hasil yang diperoleh dalam pelaksanaan UST saya nilai baik, walaupun masih ada kekurangan-kekurangan, namun hal tersebut kita jadikan sebagai bahan evaluasi untuk pelaksanaan latihan selanjutnya, dan kekurangan-kekurangan yang ada kedepannya supaya dapat diperbaiki yang intinya setiap pelaksanaan kegiatan harus direncanakan dan dipersiapkan dengan baik agar  pada saat pelaksanaan kegiatan tidak terlalu banyak kekurangan dan tentunya hasil yang diperoleh  akan lebih maksimal. Hasil UST yang kalian dapatkan saat ini jangan membuat kalian merasa puas, namun keberhasilan yang kalian raih pada hari ini, kalian jadikan sebagai perbandingan untuk pelaksanaan latihan selanjutnya, dan kepada  penyelenggara Danrem menyampaikan  ucapan terima kasih atas semua pelaksanaan UST tersebut,  yang sudah berjalan dengan lancar, aman dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

mengakhiri sambutannya Danrem 162/WB menyampaikan kepada seluruh prajurit untuk tetap berlatih dengan disiplin dan  menjalankan tugas secara profesional, selalu solid serta tetap menjaga hubungan baik dengan sesama prajurit, keluarga dan masyarakat.


           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar