DANREM 162/WB SAMBUT KEDATANGAN ATLET PERBAKIN PROV. NTB





           Setelah selama 10 hari para atlet Perbakin Prov. NTB mengikuti kegiatan Pra PON di Jakarta, akhirnya pada hari Senin tanggal 2 September 2013 para Atlet Perbakin Prov. NTB tiba kembali ke wilayah NTB, dengan membawa prestasi yang membanggakan.

            Setelah acara penjemputan di Bandara Internasional Lombok oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra pada Senin sore kemarin, Dengan membawa satu Medali Emas dan Satu Medali Perak para atlet Perbakin tersebut disambut kembali secara resmi oleh danrem 162/WB, Ketua Koni NTB, dengan didampingi para Dansatdisjan serta Kasi Korem 162/WB bertempat di Makorem 162/WB. Seperti apa yang telah disampaikan oleh Danrem 162/WB sebelum keberangkatan mereka mengikuti Pra PON bahwa Danrem 162/WB menargetkan 4 atlet untuk lolos ke PON, namun terget Danrem 162/WB justru lebih, sebanyak 6 atlet petembak lolos untuk ikut PON 2013. Oleh sebab itu dengan prestasi yang baik ini, Danrem 162/WB akan selalu memberikan Suports dan akan selalu membantu meningkatkan kemampuan dan prestasi para atlet Perbakin NTB. Walaupun masih banyak kekurangan yang dihadapi dilapangan oleh para atlet.

 Selanjutnya Danrem 162/WB berpesan, bahwa pujian dan keberhasilan yang diraih, semuanya itu datangnya dari Allah yang patut kita syukuri dan para atlet harus selalu bersemangat dan tetap berjuang untuk meraih prestasi, mereka adalah anak-anak bangsa yang patut dibanggakan, mereka berhasil menorehkan prestasi dan membawa harum nama NTB di kancah nasional dan Danrem juga berharap kepada semua pihak yang terkait agar membantu memenuhi kekurangan-kekurangan yang ada sehingga kedepan para atlet Perbakin NTB,  dapat berjuang untuk meraih prestasi sebagai juara tidak hanya di tingkat Nasional saja namun juga pada ajang-ajang pertandingan tingkat Internasional.    

Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar